Sunday, May 14, 2017

Anda menginap terlebih dahulu, kamipun siap membantu.

Kondisi diperjalanan untuk dapat sampai ke lokasi tujuan merupakan hambatan dan rintangan yang sudah lajim dihadapi oleh para pengunjung. Apalagi yang datang dari luar daerah dengan jarak tempuh yang sangat jauh dan perjalanan yang sangat melelahkan, tentunya dibutuhkan pelayanan yang mapan dan tempat yang nyaman untuk dapat beristirahat walaupun hanya sebentaran.
Oleh karena itu, kami tokoh masyarakat beserta warga kampung Sinarmuda sudah berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan bagi pengunjung semaksimalnya dan semampu yang kami bisa. Dalam hal ini, bagi pengunjung yang berminat untuk beristirahat dengan menginap semalam terlebih dahulu sebelum meluncur ke lokasi Curug Ciastana dan Curug Cipetey, maka kami menyediakan beberapa bangunan rumah warga yang sudah bersedia menampung para pengunjung.
Diantaranya terdapat 2 bangunan rumah yang berpenghuni hanya satu orang ibu-ibu dengan status janda lanjut usia dan bangunan tersebut mampu menampung pengunjung sampai dengan 35.orang


Dan juga bangunan rumah milik tokoh-tokoh masyarakat kampung Sinarmuda yang apabila dibutuhkan maka siap dijadikan sebagai tempat tambahan menginap bagi para pengunjung.


Bangunan-bangunan tersebut berada disekitar lokasi yang dipublikasikan sebagai Tempat Parkir bagi pengunjung.
Lokasi tersebut juga dekat dengan sarana ibadah Masjid Jami Sinarmuda dan kualitas air cukup bersih karena diambil dari resapan sumur disekitar lembur/kampung, yang tidak pernah kering walaupun dilanda musim kemarau.

peta menuju lokasi menginap semalam di Kp.Sinarmuda

trak dari lokasi menuju curug ciastana

Untuk semuanya itu, bisa terlebih dahulu menghubungi kami di no Kontak HP ; 0852-2051-9333 dan 0857-8238-3000 atas nama ; Asep Taufiq Rahman.
imail ; aseptaufiqrahman@gmail.com
Bahkan untuk penyediaan konsumsi bagi para pengunjung, kami juga siap bersedia memfasilitasinya dengan menu yang ditawarkan berupa Nasi Liwet dan Dwegan kelapa muda serta untuk kegiatan selama dilokasi curug anggota karang taruna RT akan siap mendampingi selama kegiatan di lokasi bila diperlukan.

No comments:

Post a Comment