Saturday, May 20, 2017

Lebih nyaman dan tenang bersama Pemdamping


Curug Ciastana terbentuk secara alami dan seperti itulah kondisi dan keadaan curug dari masa dulunya. Tidak ada yang merubah atau merekayasa bentuk dan reliefnya. Inilah bukti kekuasaan ILAHI Tuhan Yang Maha Kuasa, ALLOH SWT menciptakan alam jagat raya ini dengan sempurna.
Kondisi alam tentunya tidak bisa dijadikan sesuatu yang pasti, hanya bisa diprediksi. Terkadang perubahan terjadi secara seketika tanpa ada kompromi.
Oleh karena itu, kami sebagai warga pribumi menghimbau kapada para pengunjung Curug Ciastana untuk selalu berhati-hati, bisa menjaga diri dan memiliki rasa toleransi guna menghindari kemungkinan yang tidak kita harapkan bisa terjadi.
Dan untuk kenyamanan, keamanan dan keselamatan bersama ketertiban dalam berkunjung juga harus diutamakan. Maka, parkir kendaraan bermotor harus pada tempat yang telah disediakan sementara.
Dihalaman depan rumah warga depan Masjid DKM Al-Huda Sinarmuda dan pada hari libur bisa dipergunakan halaman MIS Sinarmuda dengan kapasitas daya tampung sampai 100 unit motor

Kemudian selama kegiatan di lokasi curug mohon untuk meminta pendampingan oleh warga pribumi atau anggota Karang Taruna RT yang sudah ditunjuk untuk menjadi pemdamping bagi pengunjung.

Team Pendamping dari anggota karang taruna RT Kampung Sinarmuda bersama dengan Kuncennya

No comments:

Post a Comment